Delivered merupakan solusi pengiriman pesan yang akan membuat aplikasi Anda mampu menyediakan fitur chat!

Perusahaan pesan instan Jongla hari ini mengumumkan peluncuran SDK pengiriman pesan sosial mereka dengan layanan awan yang sepenuhnya dihosting

Nama:

Delivered merupakan SDK pengiriman pesan sosial menggunakan pelayanan awan yang sepenuhnya dihosting untuk aplikasi - aplikasi Android dan iOS.

Informasi singkat:

Pengembang aplikasi Jongla – Social Messenger , hari ini merilis SDK pengiriman pesan sosial - Delivered dan pelayanan awan untuk berbagai perusahaan dan pengembang perangkat lunak. Delivered memungkinkan pemilik bisnis meningkatkan kemampuan inti teknologi dalam aplikasinya melalui penggabungan dengan aplikasi Jongla yang ringan dan mampu mengirimkan pesan instan. Melalui Delivered, Jongla ingin meningkatkan kelekatan komunitas pengguna dan penggemar dalam dunia hiburan, kesehatan, kebugaran dan olahraga.

Poin kunci:

  • Lite – SDK yang ringan dan protokol perpesanan baru yang menghemat bandwidth.
  • Scalable – Pelayanan awan yang mampu mengatur skala kapasitas pengguna dari kecil hingga besar.
  • Social – Selain chat pribadi dan grup, Jongla akan menambahkan fitur komunitas yang populer di aplikasi Jongla - Social Messenger ke dalam Delivered SDK.

Helsinki, Finland. 15 Nov 2017 – Jongla, inovator pengiriman pesan mobile yang berasal dari Finlandia, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mulai menawarkan teknologi pengiriman pesannya kepada berbagai perusahaan dan pengembang aplikasi. Jongla yang sebelumnya dikenal sebagai aplikasi pengiriman pesan paling ringan di dunia yang populer di pasar yang sedang berkembang, saat ini menawarkan inovasi terbarunya yaitu SDK pengiriman pesan yang ringan dan pelayanan awan yang sepenuhnya dihosting untuk Android dan iOS.

“Chat itu raja – pesan instan telah menjadi cara dominan untuk berkomunikasi dengan sesama manusia di abad ke-21. Pengguna perangkat mobile mengharapkan pengalaman pengguna yang real-time dan dengan usaha minimal”, ujar Riku Salminen, CEO Jongla. Konsumen saat ini memanfaatkan sebagian besar waktunya untuk terhubung dengan aplikasi jejaring sosial dan pengiriman pesan melalui perangkat mobilenya. Hal inilah yang membuat kebanyakan perusahaan dalam bisnis mobile untuk mulai mempertimbangkan fitur pengiriman pesan sebagai bagian dari pelayanan mereka. “Para pengembang aplikasi juga menghadapi tantangan dengan retensi pengguna; dan fitur pengiriman pesan yang dikembangkan dengan baik akan sangat meningkatkan retensi pengguna.”, sambung Salminen.

Tim Jongla mengembangkan protokol pengiriman pesan mereka untuk memberikan solusi yang akan mengkonsumsi data sesedikit mungkin. “Dengan menawarkan SDK yang ringan dan protokol pengiriman pesan cerdas yang akan mengkonsumsi sesedikit mungkin data, kami memastikan harga kami kompetitif dan perusahaan manapun akan mendapatkan keuntungan dengan menambahkan solusi pengiriman pesan kami ke dalam aplikasi mereka”, jelas Salminen. “Banyak komunitas hiburan, kesehatan, kebugaran dan olahraga yang kami targetkan, memiliki pengguna di pasar yang sedang berkembang dan kami terus memperhatikan pengalaman yang dirasakan oleh penggunanya. Biaya data dan stabilitas jaringan mobile merupakan isu nyata bagi mereka.”

Sebagai tambahan, solusi Delivered yang baru juga menyediakan fitur penemuan teman baru dan pengiriman pesan grup dalam skala besar. “Kami ingin membantu perusahaan - perusahaan dengan membangun komunitas berdasarkan atribut seperti minat, events dan lokasi. Dengan Delivered, perusahaan - perusahaan tersebut mampu membangun jejaring sosialnya sendiri di dalam aplikasi”, ujar Salminen seraya menambahkan: “Pengguna tidak lagi harus meninggalkan aplikasi tersebut untuk bersosialisasi menggunakan aplikasi pengiriman pesan instan atau jejaring sosial.”

Pelanggan pertama Jongla adalah PicMix, sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang berasal dari Indonesia. “Kami memiliki lebih dari 30 Juta pengguna di seluruh dunia yang saling berbagi foto, kolase dan video. Kami menggunakan Delivered untuk mengubah aplikasi kami menjadi komunitas berbagi yang aktif. Pengiriman pesan memungkinkan pengguna kami berinteraksi lebih dalam mengenai konten cemerlang mereka” ujar Calvin Kizana, CEO dan pendiri PT Inovidea Magna Global, perusahaan di balik PicMix.

Model bisnis Jongla adalah SDK dan layanan awan berbasis host berlangganan. Mereka secara aktif bekerja dengan pelanggan perintis dan terus mengembangkan layanan mereka lebih jauh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jongla atau solusi pengiriman pesan Delivered, silakan kunjungi https://delivered.im atau https://www.jongla.com/newsroom .

SELESAI

Mengenai Jongla

Jongla adalah perusahaan inovasi yang berasal dari Finlandia, dengan spesialisasi pada pengiriman pesan yang mandiri dalam hal operator, perangkat maupun platform. Berdiri di tahun 2009, Jongla didirikan oleh seorang pengusaha yakni Arto Boman. Perusahaan ini dimiliki oleh sekelompok investor dan manajemen. Hingga hari ini, Jongla telah mendapatkan pembiayaan sebesar €12 Juta. Perusahaan ini berpusat di Helsinki, Finlandia dan juga memiliki kantor di Jakarta, Indonesia.

Kontak media:

JONGLA

Riku Salminen

riku@jongla.com

+358 40 544 2758

Subscribe

Media

Media